CARA RESET PABRIK/FACTORY RESET PADA SAMSUNG GALAXY MINI KETIKA KUNCI PENGAMAN POLA TIDAK BISA TERBUKA

| Minggu, 10 April 2011 | |
Pasti agan-agan pengguna samsung galaxy mini s5570 pemula seperti saya bingung ketika hape agan tidak bisa ke menu utama akibat salah memasukkan kunci pengaman pola yang digunakkan berkali-kali:
FYI: awalnya ane juga bingung ketika ane mengalami masalah demikian, ane browsing caranya di om google tapi masih tidak ada yg khusus galaxy mini(kebanyakan galaxy lain).
setelah ane coba berbagai cara, masih engga bisaya jadi terpaksa ane harus reset pabrik/factory reset walaupun sebagai gantinya harus kehilangan semua data-data dan applikasi yang yang ada di dalam hape (termasuk phonebook, kontak, log dan semua applikasi yang ter install di dalam hape.
Awalnya ane bingung juga untuk reset pabriknya karena kebanyakan untuk galaxy tipe sedangkan untuk galaxy mini belum ada, ane mulai coba-coba sendiri dengan meng-explorasi(bahasa kerennya) cara pada galaxy laen.Langsung ajah:
1. turn off / matikan hape anda
2. kemudian tekan tombol menu+tombol daya untuk menghidupkan hape sampai booting selesai
3. lalu anda akan masuk ke(mungkin bisa dibilang DOS pada android kali, ane juga kurang paham)
4. kemudian anda melihat 3 pilihan kalo ngga salah, nah yang paling bawah itu untuk rreset pabrik/factory reset
5.anda pilih itu dan setelah selesai anda reeboot hape agan

mungkin segitu pengalaman ane yang bisa ane share, sorry ye kalo ada kesalahan-kesalahan, terimakasih


Wassalammu'alaikum Wr. Wb.

16 komentar:

Anonim Says:
25 Mei 2011 pukul 21.11

thanx gan bantu buanget

Anonim Says:
18 Juli 2011 pukul 19.56

kok punya ane gak bisa ,gan ya???bisa di perjelas lagi gak?? dia tombolnya di tahan apa langsung lepas,,,????pke kartu sim apa gak?

YoungMongky Says:
2 Agustus 2011 pukul 21.52

gan, berarti sistem anroid galaxi mini ga perlu di backup, kan udah ada pilihan reset pabrikx...

deyna Says:
10 September 2011 pukul 17.26

reboot itu apa?

deyna Says:
10 September 2011 pukul 19.19

kok tetep ngunci?

Anonim Says:
11 September 2011 pukul 08.38

Terima kasih infonya, dan sy sukses mereset galaxy miniku, jazakumullah ahsanal jaza'

Bintang Satya Pradipta Says:
14 Oktober 2011 pukul 20.27

ALHAMDULILLAAAHHHH...
makasihhh mas Irul..
bermanfaat bangetr..
barusan aku lupa passwird galaxy miniku...
makasihh mas..
udah berhasil sekarangg...

Unknown Says:
19 Oktober 2011 pukul 22.44

thangs boos
punyaqu ke ganti bahasa yg g'jelas jd erorisme
berkat bantuan mas irul jd bisa seperti semulaaaa...
se x lg thanks coooooyyyyyy

hendri Says:
3 November 2011 pukul 04.35

tengkyu banget gan, ijin numpang nyedot ilmuxa

ar.sa16 Says:
11 Desember 2011 pukul 18.46

misi gan....
punya ane kok gak bisa masuk ke OS androidnya???

adul Says:
12 Januari 2012 pukul 18.23

ko hp ane ga berhasil gan

affan_eLmaliky Says:
11 Februari 2012 pukul 10.45

makasih infonya gan...

skrang gamin ane normal lagi....

steLah restart sndiri gara2 pke aplikasi gak jelas....

Anonim Says:
20 Maret 2012 pukul 11.11

gamin s5570 ku semua tombolnya gak bisa berfungsi gan... caranya gimana ya spy bisa berfungsi lagi ? ada yang bisa beri info donk, please... makasih ya sebelumnya

David Says:
28 April 2012 pukul 12.23

tombol tengah di tahan dan tombol on/off di tahan 2 mnit trus di lepas nnti ada keluar menu
1 , 2 ,3 trus plih no 3 dlu nnti bnyak keluar menu bnyk dan ada yes nya...pilih yes baru nnti pilih no 1 gan...ane baru nyobain soal nya gan...hahah

Anonim Says:
8 Juli 2012 pukul 18.54

gan aku nih ga rusak apa apa cuma mau reset pabrik nih udah ngikutin cara di atas tapi ga ada pilihan jadi langsung masuk aja gimna tuh gan ?

Anonim Says:
18 Agustus 2012 pukul 23.04

Ajibbbb........infonya benar2 ajib!!!
follow David says "tombol tengah di tahan dan tombol on/off di tahan 2 mnit trus di lepas nnti ada keluar menu
1 , 2 ,3 trus plih no 3 dlu nnti bnyak keluar menu bnyk dan ada yes nya...pilih yes baru nnti pilih no 1"...
tx jg mas Irul,tulisannya sangat bermanfaat

Posting Komentar